Spesifikasi Oppo N1 Mini Andalkan Kamera 24 Mp

Author : admin Category :Gadget Baru August 8, 2014

Spesifikasi Oppo N1 Mini – Pada bulan Mei lalu “adik” Oppo N1 telah dikenalkan di china dengan harga Rp 5 juta. Nah baru-baru ini Oppo N1 mini telah masuk dipasar india. Memang pabrikan asal negeri Tirai bambu ini belum memasarkan Oppo N1 mini secara luas. Meski namanya memiliki embel-embel mini, namun hal tersebut tak berlaku untuk kamera yang digunakan. Pasalnya smarphone ini dibekali kamera dengan resolusi 24 Mp yang bisa menghasilkan kemampuan Ultra HD. Sama halnya dengan sang kakak, kamera Oppo N1 mini juga bisa diputar 180 derajat. Jadi hanya dengan satu kamera saja anda bisa melakukan video call atau untuk memotret obyek tertentu secara mudah. Lalu bagaiaman dengan spesifikasi Oppo N1 mini ini ? apa saja perbedaanya dengan Oppo N1?

spesifikasi oppo n1 mini

oppo n1 mini

Dari sisi desain kedua ponsel tersebut yakni N1 dan N1 mini memang sangat mirip, hanya saja dimensinya memang lebih kecil. Layar yang digunakan berukuran 5 inch dengan resolusi 1280 x 720 lengkap dengan teknologi IPS (in plane switching). Sistem operasinya menggunakan Color OS 1.4  yang berbasis android jelly bean versi 4.2.2.

Kelebihan Oppo N1 mini tentunya adalah pada sektor kamera. Kamera 13 Mp yang bisa diputar 180 derajat tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti sensor 1/3.2″ CMOS IMX14, LED flash, serta autofokus with aperture f/2.0. Ya kamera tersebut memang hanya 13 Mp saja, akan tetapi dengan didukung teknologi super zoom, bisa menghasilkan kualitas gambar yang setara dengan 24 mega piksel.

Spesifikasi Oppo N1 mini di sektor dapur pacu juga cukup bertenaga. Oppo N1 mini dipersenjatai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,6 Ghz dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didukung oleh RAM 2 GB dan pengolah grafis besutan Adreno 305.

Oppo juga membekali N1 mini dengan konektivitas lengkap seperti GPS, bluetooth, wifi, 3G, HSPA, serta 4G LTE. Sementara itu internal memori yang disediakan adalah 16 Gb yang masih bisa dimaksimalkan lagi dengan micro SD yang mampu menampung 64 GB. Kinerja ponsel akan di suplay oleh baterai yang memiliki kapasitas 2140 mAh. Dengan spesifikasi oppo N1 mini yang tinggi, kami kira baterai tersebut sudah sesuai. Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan Oppo N1 mini akan masuk ke pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *