7 Tips Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Author : admin Category :game July 17, 2017

Tips Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula – Game gratis untuk android tak terhitung jumlahnya yang tersedia di google play. Namun yang paling populer adalah game MOBA bernama Mobile Legends. Game ini bukanlah untuk gamer pro, banyak pemula yang mencoba memainkanya. Bagi yang sering bermain DOTA, pasti gak akan kesulitan untuk menguasi mobile legends karena cara bermainya hampir sama. Selain tersedia di android, mobil legends juga tersedia untuk perangkat Iphone. Ukuran filenya gak terlalu besar dan cukup ringan dimainkan. Kendati demikian grafis yang ditampilkan cukup menjanjikan. Tak heran jika mobile legends, menjadi game yang paling laris saat ini.

7 Tips Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

tips main mobile legends untuk pemula

Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Game mobile legends, memungkinkan kamu untuk membentuk kelompok atau bergabung dengan pemain lain dari seluruh dunia. Untuk pemula, sebaiknya kamu bermain dengan mode VS AL. Dengan mode ini kamu akan bertarung melawan komputer bersama player lain. Asahlah kemampuanmu hingga mahir pada mode tersebut. Cara bermain mobile legends ini simpel sebenarnya, tugasmu dan tim adalah menghancurkan tower utama musuh. Tim yang paling cepat menghancukan tower musuh akan keluar jadi pemenang. Disini kuncinya adalah komunikasi dan strategi. Sehebat apapun hero yang kamu gunakan, jika tidak ada kerjasama tim maka tidak ada gunanya.

Tips Bermain Mobile Legends

1. Koneksi Lancar Jaya

Salah satu syarat dalam memainkan game online strategi adalah koneksinya yang lancar. Banyak para pemula yang mengabaikan akan hal ini. Sebelum bermain, sebaiknya cari spot terbaik agar koneksi internetmu lancar. Tidak perlu berkecepatan tinggi, yang terpenting adalah selalu terkoneksi dan stabil. Dengan demikian tidak terjadi lag saat bermain. Jika terjadi lag saat permainan berlangsung, maka otomatis kamu akan keluar dari permainan dan meninggalkan tim mu.

2. Kuasai Satu Hero Terlebih Dahulu

Ada banyak hero yang bisa kamu dapatkan secara gratis di awal permainan. Sebagai pemain pemula, tentu kita belum tahu mana hero yang cocok untuk dimainkan. Untuk itu kamu bisa masuk pada mode draft pick, disini kamu bisa mencoba semua hero gratis lalu pilihlah satu hero untuk dikuasai. Jika sudah menguasai satu hero, kamu bisa mencoba hero mobile legends lainya.

Baca juga: Begini cara mendapatkan skin gratis mobile legends.

3. Build Item

Tips bermain mobile legends selanjutnya adalah mengatur item yang digunakan. Di sepanjang pertandingan, kamu akan mendapatkan gold ketika bisa mengalahkan lawan, monster atau menghancurkan tower. Nah, gold ini bisa ditukarkan dengan item atau perlengkapan yang bisa membuat hero mu lebih kuat. Nah ini yang harus diperhatikan, kamu harus membeli item yang cocok dengan tipe heromu. Misalnya bila kamu memainkan hero petarung fisik, jangan membeli item item sihir dan sebaliknya.

4. Lihatlah Mini Map

Tips main mobile legends selanjutnya adalah selalu melihat minimap. Banyak para pemula yang mengabaikan hal ini. Padahal dengan minimap kita bisa melihat lokasi musuh, menentukan kapan harus menyerang, dan lain sebagainya.

5. Kerjasama tim adalah kunci.

Dalam permainan mobile legends kamu harus bisa bekerjasama dengan timmu. Hal ini sangat diperlukan terutama saat tengah pertandingan hingga akhir. Pasalnya musuh akan semakin kuat, dan bisa saja kamu akan dikeroyok.

6. Upgrade Emblem

Tips mobile legends untuk pemula yang selanjutnya adalah lakukan upgrade pada emblem. Jika sudah memilih hero yang cocok, jangan lupa upgrade emblemu. Hal ini bisa meningkatkan hero yang digunakan. Dan sekali lagi, pilihlah hero yang cocok dengan tipe hero yang kamu gunakan.

7. Lihatlah video pertarungan mobile legends

Tips bermain mobile legends untuk pemula yang terakhir adalah dengan melihat video pertandingan. Banyak para pemain yang sudah mahir, yang mengunggah video pertandingnya di youtube. Kamu bisa mempelajari caranya bermain dengan video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *