Begini Cara Bermain Pokemon Go Di PC Dengan Emulator

Author : admin Category :game July 25, 2016

Begini Cara Bermain Pokemon Go Di PC – Meski belum lama diluncurkan, virus game pokemon go sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Meski sebenarnya belum resmi diluncurkan di Indonesia, namun sudah banyak pengguna smartphone yang memainkanya. Satu hal yang membuat game ini langsung melejit adalah para pemain dituntut untuk terus bergerak di dunia nyata mencari pokemon. Hal ini juga membuat para pemain bisa bertemu di dunia nyata. Jadi selain bermain game, pokemon go juga bisa membuat para pemainnya berolahraga dan berinteraksi dengan sesama pemain.

Begini Cara Bermain Pokemon Go Di PC Dengan Emulator

Kendati demikian, tak semua orang suka berjalan jalan keluar rumah hanya untuk bermain pokemon go. Oleh sebab itu banyak yang mencari cara bagaimana bermain pokemon go di PC atau memanfaatkan aplikasi fake GPS. Dengan menggunakan PC atau komputer, anda tak perlu keluar rumah tinggal duduk manis saja didepan komputer atau laptop. Namun cara ini adalah cara curang dan sangat tidak fairplay. Untuk itu saran saya jangan menggunakan cara bermain pokemon go seperti ini, kecuali anda sedang sakit atau sebagainya sehingga tidak bisa keluar rumah.

Oke, selanjutnya untuk bermain Pokemon Go di PC saratnya anda harus memiliki emulator android. Kamu bisa mendowload aplikasi emulator bermana NOX App Player. Emulator ini adalah yang paling gampang untuk bermain Pokemon GO di PC pasalnya sudah ada game pokemon go didalamnya. Setelah terdownload, silahkan install di PC atau laptop mu. Setelah itu buka dan ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Bermain Pokemon Go Di PC

  1. Karena game pokemon go menggunakan fitur GPS dalam mencari pokemon atau pokestop, maka kamu bisa menggunakan fitur virtual location. Fitur ini bsia kamu aktifkan dengan menekan CTRL + 3 atau dengan klik icon yang ada di sidebar.  Virtual location bisa menipu GPS dalam pokemon go sehingga anda tidak perlu berjalan jalan di dunia nyata dalam menangkap pokemon.
  2. Setelah mengaktifkan virtual location, silahkan cari lokasi untuk hunting pokemon. Kamu bisa mengetikan tempat di search bar dan klik geocode. Setelah dapat lokasinya, egser pin merah sesuai keinginan dan klik di pokok kiri bawah untuk mengunci lokasi.
  3. Gerakan karakter dengan tombol A,S,D dan W. Atau kamu bsia mengubahnya dengan klik simulate touch (CTRL + 1) pilih drag to create elemant control, atur tombol sesuai keinginan. Happy hunting pokemon !

Demikianlah tadi cara bermain pokemon go di PC windows. Untuk pindah lokasi lagi, silahkan geser pin merah. Tapi sebaiknya jangan pindah pindah lokasi di tempat yang jauh dalam waktu yang berdekatan. Misal saat ini sedang mencari pokemon di monas, dan tiba tiba kamu langsung geser pin ke london atau negara lain. Jika anda lakukan, resikonya bisa kena soft banned. Cara yang paling aman adalah set dulu virtual location yang kamu inginkan. Setelah itu gerakan karakter dengan keyboard untuk mencari pokemon, jadi kita seolah bermain pokemon go beneran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *