Samsung Siapkan Monitor Layar Lengkung Untuk Para Gamer

Author : admin Category :tekno October 1, 2014

Monitor Layar Lengkung Samsung – Bagi anda para gamer, kini anda bisa memainkan game kesayangan dengan tampilan yang lebih memukau. Pasalnya Samsung baru saja memperkenalkan Monitor layar lengkung modern di Amerika Serikat. Monitor Layar lengkung tersebut bernama Samsung SD90C yang memiliki desain bezel tipis. Dengan menggunakan monitor  ini, anda bisa mendapatkan pengalaman panorama yang lebih lembut tanpa putus.

monitor layar lengkung samsung SD590C

Secara sekilas, penampilan Monitor Layar lengkung Samsung SD590C ini tak jauh beda dengan TV lengkung yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun sayang produsen asal Korea Selatan ini belum memberikan keterangan resmi perihal Harga  monitor yang didesain khusus untuk gaming tersebut. Spekulasi yang beredar saat ini, Harga Samsung SD590C adalah $429 atau sekitar Rp 5,2 juta. Samsung mengembangkan monitor lengkung ini berdasarkan riset mereka tentang mata manusia dalam menentukan radius kurva memantau optimal, sehingga bisa menghasikan produk yang nyaman dan menawan. Berikut ini spesifikasi Samsung SD590C secara lengkapnya.

Monitor Samsung SD590C memiliki panel berdimensi 27 icni dengan tingkat kelengkungan 4000R yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Bukan hanya itu saja monitor layar lengkung dari Samsung ini menawarkan kecerahan sampai 350 cd/m2 dengan rasio kontras 300:1 dan sudut pandang 178 derajat. Selain itu monitor ini mampu memancarkan 16 juta warna dan response time 4 ms. Untuk konektivitasnya, samsung SD590C dilengkapi dengan HDMI port, port D-sub, audio-in jack, koneksi DisplayPort, jack audio out serta 2 chanel speaker dengan daya 5 watt. Untuk anda para gamers akan dimanjakan dengan fitur Game Boost yang bisa diset hanya sekali klik saja.

Di Amerika Serikat, Samsung SD590C ini akan mulai dipasarkan pada tanggal oktober 2014 ini. Sayangnya belum diketahui kapan Samsung SD590C akan dipasarkan secara global termasuk di Indonesia. Jadi bagi anda para gamer yang sudah ngebet ingin memiliki monitor layar lengkung ini, sabar saja, tunggu kedatanganya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *