Cara Membuka Suspend Gojek Gocar 2017 Yang Harus Kamu Coba

Author : admin Category :tips October 13, 2017

Cara Membuka Suspend Gojek Gocar – Aplikasi ojek online yang satu ini kian hari kian populer saja. Bahkan sebagian besar smartphone saat ini sudah terinstal aplikasi gojek. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, memang banyak penumpang yang lebih memilih ojek online ketimbang ojek konvensional. Tak heran jika kemudian mulai muncul berbagai aplikasi serupa sebut saja seperti grab dan uber. Namun saat ini gojek masih menjadi nomor satu diantara para pesaingnya. Hal ini juga tak lepas dari layanan gojek yang sangat beragam.

cara membuka suspend gojek 2017

cara membuka suspend gojek 2017

Kepopuleran Gojek juga berdampak dengan semakin banyaknya orang yang ingin menjadi driver gojek. Sebab hanya bermodalkan motor dan smartphone saja, sudah bisa menghasilkan jutaan dalam sebulan. Dibalik menjamurnya driver di kota kota besar, ternyata juga ada masalah dibelakangnya. Mulai dari perselisihan dengan ojek konvensional, orderan sepi sampai suspend gojek ataupun gocar.

Auto suspend gojek 2017 memang menjadi momok tersendiri bagi para driver. Namun sebenarnya asalkan tidak curang, kamu gak perlu khawatir. Penyebab suspend gojek tentu saja diakibatkan oleh kecurangan driver itu sendiri. Orderan fiktif, memasang tuyul gojek sudah menjadi rahasia umum dikalangan driver. Namun tak sedikit juga suspend gojek disebabkan oleh hal hal sepele seperti komplain dari penumpang. Kadang kala ada saja penumpang yang komplain dan memberikan penilaian buruk. Padahal kita sudah bekerja sebaik mungkin. Jika sudah demikian ada beberapa cara mengatasi suspend gojek yang bisa dilakukan.

Cara Membuka Suspend Gojek Gocar 2017

Ada beberapa aturan baru gojek 2017 ini. Untuk pelanggaran orderan fiktif akan langsung di suspend permanen dan dikenakan pinalti sebesar Rp 300 ribu. Sedangkan untuk beberapa pelanggaran seperti menyelesaikan order dengan waktu dan jarak yang tidak wajar, jumlah order yang tidak wajar, terlalu sering menyelesaikan order dari pelanggan yang sama, rating rata rata rendah, menggunakan aplikasi tambahan gojek untuk manipulasi, serta top up go pay yang tidak wajar bisa melakukan banding di kantor gojek masing masing wilayah.

Jika memang tidak melakukan kecurangan, silahkan melakukan banding dengan membawa bukti yang kuat. Akan tetapi bila memang melakukan pelanggaran, sebaiknya membuat pernyataan tertulis. Selanjutnya akan ada peninjauan ulang apakan akun gojek bisa dibuka kembali atau suspend permanen.

Baca juga: Trik Cepat Dapat Orderan Gojek

Demikianlah tadi cara membuka suspend gojek 2017. Hal yang sama juga berlaku pada driver gocar. Apabila kamu ditawari trik membuka suspend gojek dengan harga tertentu sebaiknya jangan percaya. Jika memang terbukti curang dan di suspend, bisa membuat akun lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *