Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar (Manual)

Author : admin Category :tips October 8, 2017

Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar – Salah satu kelebihan Gojek ketimbang aplikasi ojek online lainya adalah layananya yang mulai lengkap. Seperti yang kita ketahui, gojek tak hanya memiliki layanan ojek orang saja tapi juga memiliki layanan lainya seperti go food, go mart, go tix, go massage, go shop, dan lainya. Namun yang paling banyak diminati adalah layanan go food. Para pengguna hanya memilih makanan yang tercantum di aplikasi dan kemudian driver gojek akan mengantarkanya untuk anda.

Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar (Manual)

Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar

Hanya saja ada keterbatasan pada layanan go food yang sering dikeluhkan oleh pengguna. Makanan atau warung yang bisa kita pesan secara langsung hanya yang tercantum dalam aplikasi tersebut. Padahal tidak semua makanan sesuai dengan selera si pemesan. Untuk restoran yang tidak terdaftar di Gojek, banyak customer yang menggunakan fitur go send meskipun tidak efektif. Padahal ada satu cara memesan go food yang tidak terdaftar yakni menggunakan fitur go shop. Hanya saja fitur ini tidak tampil dalam menu aplikasi gojek sehingga tidak banyak yang mengetahuinya. Buat kamu yang belum tahu cara memesan go food manual, simak step by stepnya berikut:

Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar

Sebelumnya tentu kita harus memiliki aplikasi gojek dan memiliki akun. Jika belum, silahkan download di play store/ apps store lalu daftarkan dengan nomor teleponmu. Ingat, gunakan nomor telepon yang terpasang di smartphone. Sebab driver gojek biasanya akan menelpon terlebih dahulu sebelum mengambil orderanmu. Selanjutnya ikuti langkah berikut

  • Buka aplikasi gojek
  • pilh menu go food
  • karena restoran yang ingin kamu beli makananya tidak terdaftar, ketikan saja sembarang. Misalnya xxxx sampai muncul notif “cant find restaurant”
  • Klik notif tersebut, maka kamu akan diarahkan menuju peta lokasi
  • Cari lokasi restaurant di maps tersebut dengan mengisi form (lokasi dan nama toko)

    Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar (Manual)Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar (Manual)

    cara pesan go food manual

  • Geser titik berwarna orange sampai berada di tempat yang pas supaya driver gojek gak kesulitan mencarinya
  • Klik use this location.
  • Selanjutnya isi form nama barang yang dipesan dan perkiraan belanjanya.
  • Pilih lokasi kedua yakni lokasi kamu berada.
  • Periksa kembali orderan kamu apakah sudah benar atau belum. Jika sudah klik order.Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar (Manual)
  • Tunggu sampai mendapat driver, dan orderan diproses.

Demikian tadi cara memesan go food yang tidak terdaftar / secara manual. Aplikasi gojek yang terbaru sekarang sudah ada menu go shop. Jadi kamu tinggal klik saja dan ikuti langkah langkah selanjutnya. Sekian dulu ya semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *