Cara Menyembunyikan Stories Instagram Dari Follower

Author : admin Category :tips August 19, 2017

Cara Menyembunyikan Stories Instagram – Media sosial yang satu ini tengah berada pada puncak popularitasnya. Hampir setiap pengguna ponsel pintar, menginstal aplikasi instagram. Aplikasi sosial media berbasi foto ini memang menawarkan berbagai fitur menarik. Fitur yang paling baru adalah stories dan live stream. Kedua fitur tersebut memungkinkan setiap pengguna untuk membagikan video aktivitas mereka kepada para follower. Video yang dibagikan melalui cerita/ stories ini akan hilang dalam waktu 24 jam.

Cara Menyembunyikan Stories Instagram Dari Follower

Cara Menyembunyikan Stories Instagram

Namun dengan alasan privasi, mungkin anda tidak ingin beberapa follower anda untuk melihat postingan pada stories. Jika demikian tak perlu khawatir, karena instagram sudah memberikan menu pengaturan siapa saja yang bisa melihat stories kamu. Untuk menyembunyikan stories instagram dari followermu cukup masuk ke menu setting, sudah ada pengaturanya disana. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengatur siapa saja yang bisa memberikan komentar. Ikuti langkah langkahnya yang dirangkum oleh tim siputnews berikut ini

Cara Menyembunyikan Stories Instagram Dari Orang Tertentu

  1. Pertama tamabuka profil instagram kamu terlebih dahulu.
  2. Kemudian tap tanda tiga titik di pojok kanan atas.
  3. Geser ke bawah dan kamu akan emnemukan story setting/ pengaturan cerita.
  4. Tap pada pilihan hide my story from
  5. Selanjutnya pilihlah siapa saja yang tidak boleh melihat stories kamu.
  6. Dengan demikian, follower yang kamu pilih tadi tidak bisa melihat stories kamu tapi tetap bisa melihat post dan profil kamu.
  7. Jika ingin terhindar dari orang asing, bisa pilih tab “allow message replies”
  8. Selanjutnya kamu bisa pilih everyone (semua orang) atau people you follow (orang yang kamu follow) atau off untuk mematikan orang lain berkomentar pada stories kamu.
  9. Jika tidak ingin stories kamu dilihat orang asing, cukup kunci atau private akun instagram kamu.

baca juga: Cara menyadap whatsapp orang lain

Namun perlu diketahui cara menyembunyikan stories instagram diatas hanya bekerja sebelum kamu posting stories. Sedangkan jika kamu sudah terlanjur memposting video dan baru ingat untuk menyembunyikanya, cukup buka stories kamu dan gulir ke atas. Selanjutnya ada tombol setting di pojok kiri atas. Pilihlah orang orang yang tidak boleh melihat stories kamu dan tekan tombol done. Stories kamu sudah tidak bisa dilihat oleh orang yang kamu pilih tadi seterusnya. Nah gimana mau coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *