Cara Setting HP Gojek Biar Gacor Atau Banyak Orderan

Author : admin Category :tips September 23, 2017

Cara Setting HP Gojek Biar Gacor atau banyak order menjadi perbincangan yang cukup panas beberapa waktu belakangan. Wajar saja mengingat aplikasi ojek online yang satu ini memang sangat populer di Indonesia. Sejak muncul tahun 2015 lalu, Gojek tumbuh pesat di Indonesia. Hampir setiap kota besar di Indonesia sudah tersedia layanan Gojek. Tak hanya menawarkan ojek online saja, Gojek juga memiliki berbagai layanan diantaranya Go-Tix, Go-Food, Go-Massage, Go-box dan lain sebagainya. Kehadiranyapun disambut baik oleh masyarakat Indonesia karena bisa meringankan pekerjaan terutama dalam hal transportasi.

Cara Setting HP Gojek Biar Gacor Atau Banyak Orderan

Cara Setting HP Gojek Biar Gacor Banyak Orderan

Tak hanya menarik para pengguna saja, banyak juga yang tertarik untuk mendaftar jadi driver Gojek. Bahkan di kota kota besar, tidak semua bisa ketrima jadi driver gojek karena saking banyaknya pelamar. Iming iming gaji besar dan pekerjaanya yang relatif mudah adalah alasanya. Akan tetapi seiring dengan semakin banyaknya driver, orderan gojek juga semakin sepi karena harus bersaing antar driver. Maka dari itu para driver berlomba lomba mencari cara setting HP gojek Biar Gacor atau banyak orderan. Istilah gacor sebenarnya digunakan untuk burung yang pintar ngoceh. Istilah ini muncul dikalangan driver gojek lantaran setiap ada orderan muncul bunyi pemberitahuan. Kali ini siputnews akan mengulas apakah memang benar ada cara supaya orderan gojek gacor?

Cara Setting HP Gojek Biar Gacor Atau Banyak Orderan

Sebenarnya ada beberapa tips atau cara agar orderan gojek banyak. Di tengah persaingan semakin banyaknya driver, kita harus pandai pandai mensetting aplikasi gojek. Agar orderan gojek gacor, jangan hanya menunggu pesanan saja. Hal hal berikut ini juga harus kamu perhatikan.

  1. Cara pertama agar order gojek banyak adalah memilih jenis HP yang tepat. Sebaiknya pilihlah HP yang memiliki spek tinggi dengan RAM diatas 2 GB. Dengan demikian ketika order masuk, aplikasi langsung memproses cepat tanpa ada kendala.
  2. Cara setting hp gojek selanjutnya adalah dari sisi aplikasinya. Silahkan masuk ke play store, kemudian pastikan aplikasi gojek dan googe maps adalah versi terbaru. Jika ada tulisan “perbarui” pada salah satu aplikasi segera lakukan pembaharuan.
  3. Aktifkan suara notifikasi aplikasi gojek. Jika setiap ada orderan tidak muncul bunyi pemberitahuan, berarti settingan gojek ada yang salah. Buka saja aplikasi lalu masuk ke menu pengaturan. Centang pada enable notifikasi.
  4. Jangan direject setiap orderan masuk. Gojek akan melihat history kita, apakah selalu menerima orderan masuk atau tidak. Jika kita selalu menerima orderan dan berjalan sukses, maka gojek akan memprioritaskan. Dengan demikian selanjutnya orderan gojek semakin banyak. Apabila kamu orderan tidak memungkinkan diterima, langsung signout saja.

Cara Mendapatkan Order Gojek Banyak Lainya

Cara ini sebenarnya ilegal, namun banyak yang menggunakanya. Cara setting HP Gojek biar gacor biasanya menggunakan tuyul online. Tuyul yang dimaksud adalah aplikasi fake GPS. Cara ini membuat seolah olah driver sedang dijalan, meski sebenarnya sedang ditempat tertentu. Cara ini tidak kami sarankan, karena selain ilegal juga beresiko disuspend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *