Video Lucu Parodi Mini Drama AADC Populer Di Youtube

Author : admin Category :tekno November 15, 2014

Mini Drama AADC – Tahun 2002 lalu, dunia perfilman indonesia di hebohkan dengan kisah cinta antara rangga dan cinta yang dikemas dalam sebuah film layar lebar berjudul Ada Apa Dengan Cinta atau yang populer dengan sebutan AADC. Film besutan sutradara Mira Lesmana tersebut sukses menyedot jutaan pasang mata di Indonesia. Dua belas tahun telah berlalu, kini kisah cinta dan rangga tersebut kembali muncul dalam sebuah mini drama. Video mini drama AADC yang diunggah di Youtube ini adalah dalam rangka memperkenalkan fitur terbaru dari aplikasi Line yang bernama “Find Alumni”. Tak disangka video tersebut mendapat jutaan pengunjung di Youtube. video parodi mini drama aadc Video Mini Drama AADC sudah menjadi perbincangan para netizen sejak pertama kali di unggah pada 6 november 2014 lalu. Beragam komentar atau tanggapan dilontarkan oleh para pengguna sosial media. Menurut Galuh Chandrakirana, Marketing Line di Indonesia, fitur “Find Alumni” pada aplikasi Line ini akan membawa kenangan-kenangan indah saat masih duduk di bangku sekolah baik SMA, SMP bahkan SD. Ia juga menambahkan usahanya dalam memperkenalkan fitur terbaru Line ini melebihi ekpektasi awal. “Kami sangat bersukur usaha kami dalam memperkenalkan fitur “Find Alumni” bisa mendapat respon yang luar biasa dari para pengguna Line di Indonesia” tambah Team Leader Of Marketing Line Indonesia itu.

Terlepas dari kesuksesan Line dalam memperkenalkan fitur terbarunya melalui video Mini Drama AADC, ada saja ulah para netizen yang mencoba membuat video parodi. Bahkan di Youtube saat ini terdapat beberapa video parodi mini drama AADC yang membuat ngakak siapa saja yang melihatnya. Salah satunya adalah yang di unggah oleh Edho Zell. Video yang berjudul “Ada Apa dengan Cinta Parodi (AADC) 2014 (mini drama)” ini di unggah pada 10 november 2014 lalu. Dalam video yang berdurasi 3 menit 15 detik ini terlihat adegan-adegan yang ada mirip dengan versi aslinya. Namun jika versi aslinya Rangga berlokasi di New York, pada video parodi AADC ini diganti dengan Bekasi. Seperti yang kita ketahui Bekasi menjadi bahan olok-olokan atau meme oleh para netizen akhir-akhir ini. Selain itu yang bikin ngakak adalah karakter dian sastro wardoyo yang diperankan oleh seorang laki-laki.

Alhasil, video parodi mini drama AADC tersebut mendapat beragam komentar. “udah 3 ngulang nonton ini…wkwkwkwkwk gila…” tulis seorang bernama Ferdy Ariadi. Ada juga akun dengan nama Kezia Yuseli yang berkomentar ” ini sih kocak abis loh wkkwka. mantap !”. Hingga hari sabtu 15 november 2014, video parodi yang dibuat sendiri oleh eldho Zell ini sudah ditonton sebanyak 250.476 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *