Profil Biodata Kahiyang Ayu Putri Jokowi Yang Segera Menikah

Author : admin Category :tokoh November 7, 2017

Profil Biodata Kahiyang Ayu – Putri Jokowi akan segera melepas masa lajangnya bersama seorang pria bernama Bobby Nasution. Pernikahan dua sejoli ini akan digelar pada hari rabu 8 november 2017 di Solo, Jawa Tengah. Selain tokoh tokoh nasional, sejumlah artis tanah airpun turut diundang. Diantaranya putri patricia, Ruben Onsu, Vicky Shu, Nikita Mirzani dll.

Kabar pernikahan Kahiyang ayu dan bobby nasution ini menjadi pemberitaan di beberapa media cetak maupun elektronik beberapa hari belakangan. Hal ini turut membuat banyak netizen penasaran dengan kisah cinta keduanya sampai biodata kahiyang ayu maupun bobby nasution. Dari vlog yang diunggah Kaesang Pengarep, kedekatan keduanya terjalin saat masih kuliah s2 di ITB. Mereka kerap ketemu karena berada dalam satu kelompok belajar. Kedekatan kahiyang dengan bobby pun berlanjut setelah mereka jalan jalan ke Dufan.

Profil Biodata Kahiyang Ayu Putri Putri Jokowi

Profil Kahiyang Ayu Putri Jokowi

Selain perkenalan keduanya, hal lain yang membuat penasaran para netizen adalah profil maupun biodata kahiyang ayu. Wajar saja mengingat selama ini dari beberapa anak Presidan Joko Widodo, sosok kahiyang memang jarang diliput media. Justru sang adik, Kaesang Pengarep lah yang sering jadi bahan berita. Pasalnya kaesang kerap membuat konten video di youtube dan tak jarang menjadi viral. Bagi yang sudah penasaran dengan putri jokowi ini, berikut ulasan selengkapnya

Biodata Kahiyang Ayu Anak Jokowi

  • Nama lahir: Kahiyang Ayu
  • Tempat lahir: Solo, Jawa Tengah
  • Tanggal Lahir: 20 April 1991
  • Alumni: UNS, Institut Pertanian Bogor
  • Ayah: Joko Widodo
  • Ibu: Iriana
  • Pekerjaan: Akademisi
  • instagram: ayanggkahiyang

Profil Kahiyang Ayu Putri Joko Widodo

Kahiyang ayu merupakan satu satunya anak perempuan Jokowi. Ia adalah kakak Kaesang dan adik dari Gibran Rakabuming Raka. Kahiyang tumbuh dengan nilai nilai kejujuran, kemandirian dan kesederhanaan. Dari lahir sampai meraih gelar S1 ia tinggal di Solo Jawa Tengah. Kahiyang Ayu meuntaskan S1 nya di Fakultas Ilmu dan Teknologi pangan UNS Solo.

pada 2014 lalu, Kahiyang ayu pernah mendaftar sebagai PNS di pemkot Solo. Meskipun gagal, namun ia membuktikan nilai kejujuran yang tertanam pada dirinya karena tidak minta bantuan pada sang ayah yang kala itu sudah menjabat sebagai Presiden RI. Akhirnya kahiyang memilih untuk melanjutkan studinya dengan masuk ke Pasca Sarjana Manajemen dan Bisnis ITB. Di kampus inilah ia bertemu dengan sang pujaan hatinya, Bobby Nasution. Setelah pacaran selama setahun, akhirnya Kahiyang dilamar pada juni 2017 lalu. Dan di penghujung tahun 2017 ini, keduanya sepakat untuk duduk di kursi pelaminan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *