Kisah Pramugari Nisa Korban AirAsia Dan Salam I Love You From 38000 Ft

Author : admin Category :news January 1, 2015

Pramugari Nisa Korban AirAsia – Kecelakaan pesawat Airasia beberapa waktu lalu memang menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Banyak keluarga korban yang masih berkeyakinan penumpang pesawat AirAsia QZ8501 masih selamat. Namun hasil temuan yang dilakukan oleh tim gabungan telah  menjawab itu semua. Dari 155 penumpang pesawat AirAsia memang baru 8 jenazah yang sudah ditemukan. Salah satu awak pesawat AirAsia yang berhasil di evakuasi adalah Pramugari Khairunnisa Haidar Fauzi (22). Khairunnisa atau yang akrab dipanggil Nisa ini cukup aktif di media sosial instagram. Yang cukup mengharukan adalah foto terakhirnya yang menuliskan sebuah salam dari ketinggian 38000 ft.

foto pramugari i love you

Foto Nisa Korban AirAsia tersebut lantas mengundang simpati para netizen terutama follower Nisa di Instagram. Dengan menggunakan sebuah kertas ia menuliskan ” I Love You From 38000 ft” dan menempelkanya di kaca jendela pesawat. Di baliknya jendela tersebut terlihat sebuah pesawat yang sedang terbang diatas awan. Di duga foto  itu ditujukan untuk Divo kekasihnya. Setelah pesawat AirAsia QZ8501 hilang, foto tersebut sontak mendapatkan ratusan komentar dari para follewernya.

pramugari nisa korban pesawat airasia

Nisa sebenarnya baru menjadi pramugari selama 1 tahun sejak 2013 lalu. Ia merupakan putri bungsu dari tiga bersaudara. Nisa lahir 22 tahun silam tepatnya tanggal 11 mei 1992 di Palembang. Usai lulus dari bangku SMA, nisa kemudian meneruskan pendidikanya di Universitas Sriwijaya jurusan hukum. Akan tetapi jalan hidupnya berkata lain, ia diterima menjadi Pramugari AirAsia. Sebelum terjadi kecelakaan pesawat, ia sempat melakukan kontak pada keluarga ketika di mess AirAsia yang ada di Surabaya pada malam hari sebelumnya ia bertugas di pesawat AirAsia QZ8501. Pada saat itu Nisa berencana akan merayakan tahun baru di kota kelahiranya Palembang.

Naas, urung sempat bertemu dengan keluarganya pesawat AirAsia QZ8501 dilaporkan hilang. Setelah dilakukan pencarian, Khairunnisa ditemukan dalam keadaan meninggal lengkap dengan seragam pramugari yang dikenakanya. Bahkan name tagnya masih menempel di bajunya. Ayah Nisa Haidar Fauzi terpukul dengan kecelakaan yang dialami putrinya. Ia berharap agar jenazah Nisa segera dipulangkan untuk dimakamkan. Rumah duka Pramugari Nisa Korban Pesawat AirAsia berada di jalan pipa angkatan nomor 66 Palembang. Di rumah duka tampak sejumlah karangan bunga yang berasal dari teman-temanya serta Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *