5 Rahasia Sulap Dunia Yang Akhirnya Terbongkar, Kamu Pasti Terkejut Melihatnya

Author : admin Category :unik April 16, 2017

Magician atau pesulap acap kali membuat para pentonton terkesima dengan pertunjukanya. Apalagi jika apa yang ia tampilkan tidak logis dan melanggar hukum alam. Sebenarnya hal itu hanyalah sebuah trik dan bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan tau rahasianya dan giat berlatih. Tentu saja setiap pesulap tidak akan membocorkan triknya ke publik. Namun ada beberapa trik sulap dunia yang terkenal dan akhirnya terbongkar. Berikut beberapa diantaranya

1. Melayang Di Udara

Duduk bersila dengan tubuh melayang serta tangan memegang tongkat, cukup populer dikalangan pesulap jalanan. Seolah hal tersebut mustahil untuk dilakukan. Namun ternyata itu hanyalah sebuah trik. Coba lihat saja gambar diatas, sang pesulap yang selalu mengenakan jubah dan menggelar karpet dibawahnya ternyata untuk membunyikan alat penopang tubuh. Dengan penopang tersebut, wajar saja jika sang pesulap bisa duduk bersila dan seolah olah terlihat melayang.

Baca juga: Cara Manusia Menghindari Hari Kiamat

2. Gelas Menghilang

Mungkin kamu pernah menyaksikan pertunjukan sulap dengan sebuah gelas diatas meja. Sang pesulap kemudian menaruh kain diatasnya, dan ketika diangkat gelasnya sudah menghilang. Rahasia ini terletak pada cincin kawat yang terdapat pada kain sehingga penonton mengira cincin tersebut adalah gelas. Padahal gelas sebenarnya sudah dimasukan kedalam lubah rahasia pada meja.

3. Anggota Tubuh Tak Beraturan

Untuk aksi sulap yang satu ini, dibutuhkan kemampuan akrobatik dari asisten pesulap. Sang asisten harus bisa membertahankan kaki dan tanganya sedemikian rupa pada kotak yang disusun secara tak beraturan.

4. Pensil Menembus Uang

Aksi sulapan ini pernah ditampilkan oleh David Copperfield, seorang magician kelas dunia. Para pentontonya dibuat kagum ketika pensil menembus uang tapi uangnya tetap utuh. Ternyata, pensil yang digunakan terdiri dari dua bagian dan ada magnet untuk menyatukanya. Dengan demikian uang bisa dilewatkan diantara magnet tersebut. Untuk melakukanya tentu juga dibutuhkan kecepatan tangan.

5. Orang terpotong jadi dua

Ketika melihat aksi yang satu ini, sering kali kita dibuat berdebar debar. Bagaimana tidak, sang pesulap menggergaji sebuah box yang didalamnya terdapat wanita. Namun ketika tahu rahasianya mungkin kamu merasa sedikit jengkel lantaran sang pesulap menggunakan 2 orang asisten seperti pada gambar diatas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *