Heboh 7 Cara Manusia Di Dunia Untuk Menghindari Hari Kiamat

Author : admin Category :unik April 8, 2017

Kiamat adalah rahasia Sang Pencipta yang tak pernah kita ketahui kapan datangnya. Orang orang yang meyakini datangnya hari kiamat,  mempersiapkanya dengan berbuat amal kebaikan. Namun tak sedikit juga manusia di dunia ini yang merasa khawatir dan mempersiapkanya agar bisa terhidar dari hari kiamat. Ide gila tersebut kini sudah banyak direalisasikan mulai dari membuat bunker yang kokoh hingga membuat kapal. Berikut ini ada tujuh cara yang dipersiapkan oleh manusia untuk menghindari datangnya hari kiamat.

1. Desa Bugarach, Perancis

Di perancis ada sebuah desa bernama Bugarach yang diyakini sebagai tempat suci. Mereka meyakini, di desa tersebut terdapat makluk gaib yang akan keluar dan melindungi mereka ketika kiamat terjadi.

2. Apartermen Anti Kiamat, Ameria Serikat

Sebuah apartemen di Amerika Serikat dibangun dibawah tanah untuk menghindari hari kiamat. Apartemen ini mampu menampung 70 orang. Bagi yang mau membeli kamar ini, harus merogoh kocek sebesar Rp 26,5 milyar. Wow!

3. Bunker anti Kiamat, Australia

Jika di Amerika dibangun apartemn, di Australia ada bunker untuk menyelamatkan diri dari kiamat. Sekelompok orang yang tak mau disebutkan namanya, membangun sebuah bunker di New South wales.Mereka mempersilahkan siapa saja yang ingin menyewa bungker tersebut di hari kiamat. Tarirnya adalah Rp 67 juta per kamar.

4. Global Seed Vault, Norwegia

Bangunan ini berupa sebuah gedung yang menyimpan berbagai tanaman didalamnya. Jadi ketika kiamat tiba, manusia tak akan kekurangan pangan di gedung tersebut.

5. Gudang Makanan, Inggris

Seorang pria bernama Simon Dillon mempersiapkan hari kiamat dengan membuat sebuah gudang makanan. Dia meyakini ketika kiamat datang, ia bisa melaluinya karena memiliki stok makanan untuk setahun penuh. Gudang makanan ini ia bangun dengan biaya Rp 307 juta.

6. Bola Bahtera, China

Di china ada sebuah bola besar yang bisa diisi manusia didalamnya. Bola tersebut sudah diuji dengan benturan, api, radiasi dan air dan orang yang ada didalamnya selamat. Mereka meyakini bola bahtera bisa menyelamatkan orang didalamnya pada saat hari kiamat.

7. Kapal Nabi Nuh, China

Seorang pria bernama Lu Zhenghai membuat sebuah kapal yang mirip kapal Nabi Nuh dengan menghabiskan tabunganya. Total biaya yang ia habiskan untuk membuat kapal tersebut adalah sebesar Rp 1,5 miliar. Kapal ini memiliki panjang 19 meter serta berat 80 ton. Kapal tersebut rencanaanya akan selesai pada tahun 2017 ini.

Hemm ada ada saja ya, usaha manusia untuk lari dari tiupan sangkakala. Kamu yakin bisa menghindarinya? Sebaiknya persiapkan hari kiamat dengan amal ibadah jangan melakukan hal hal konyol diatas. Dengan demikian kamu bisa ke akhirat dengan membawa bekal.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *